Bagaimana Prediksi Irna La Perle untuk Tren Busana Muslim Lebaran?

Bulan Ramadhan telah tiba. Momen Lebaran tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda merencanakan busana muslim untuk Hari Kemenangan? Jika terlalu banyak kebutuhan, tak ada salahnya untuk pinjaman kta online. Setelah itu, simak prediksi Irna La Perle yang sudah memprediksi busana muslim apa saja yang bakal nge-tren saat Lebaran 2018. Penasaran?

Jilbab Digital Printing Bakal Laris Manis

jilbab digital printing
Bagi seorang muslimah sejati, kebutuhan jilbab sangat diutamakan jelang momen Lebaran. Menurut Irna La Perle yang notabene sebagai desainer busana muslim terkenal di Indonesia memprediksi kalau jilbab ini bakal booming. Apa digital printing itu? Menurut asal bahasanya, digital printing itu cara mencetak jilbab dengan gambar dari soft file.

Motif apa pun yang diaplikasikan ke dalam jilbab akan tercetak dengan cepat. Oleh karena itu, momen Lebaran nanti bakal dipenuhi oleh produk jilbab jenis ini. Bahkan Anda pun bisa pesan motifnya langsung. Menurut Irna dan berbagai desainer lainnya, hasil cetakan dengan digital printing ini lebih awet ketimbang cetakan secara konvensional.

Jilbab Motif Abstrak juga Bakal Nge-tren

Mengapa Irna memprediksi kalau motif abstrak bakal popular untuk fashion lebaran 2018 ini? Manusia memiliki naluri yang “tidak pernah terpuaskan” sebetulnya. Hal itu wajar saja. Demi memenuhi keinginan tersebut, para desainer pun mati-matian membuat motif maupun model baru untuk setiap busana muslim. Termasuk jilbab. Para desainer tahu betul kalau motif konvensional itu mulai kuno.

Sedangkan motif abstrak selalu bisa menghasilkan interpretasi baru. Ini artinya masyarakat kita di mata para desainer mulai berkembang selera seninya. Oleh karena itu, persiapkan dulu keuangan Anda. Kalau perlu, pinjaman kta online saja tak mengapa. Biar kebutuhan lainnya bisa di-handle dengan gaji bulanan Anda.

Baju Muslim dengan Warna Biru Akuatik

Warna biru akuatik selalu berhasil menciptakan perasaan yang bebas. Lagi pula, baju muslim dengan warna ini mudah dipadukan bersama busana muslim lainnya. Selain warna biru akuatik, ada 2 warna lagi yang bakal ramai dibeli, yaitu warna baby pink dan broken white. Apakah mau mengikuti tren atau tidak, semua pilihan ada di tangan Anda.

Baju dengan Bentuk H dan Y

Pada bentuk huruf H untuk baju muslimah memiliki kesan tegas dan berpendirian kuat. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki bahu lebar dan ukurannya tidak begitu jauh dengan bagian pinggang. Sedangkan untuk bentuk huruf Y, lebih cocok digunakan untuk perempuan yang memiliki bentuk tubuh pensil. Semakin ke bawah, semakin kecil.

Namun seiring berjalannya waktu, bentuk potongan H dan Y mulai diminati perempuan dengan berbagai bentuk tubuh. Sama seperti sebelumnya, bahwa tren itu bisa mengikat hati seseorang. Apakah ia membutuhkannya atau tidak. Kedua bentuk baju muslimah tersebut sama-sama memiliki ciri bagian atasnya mengembang. Sedang bagian bawahnya lurus.

Busana Muslimah dengan Kain Transparan

Kain transparan yang dimaksudkan sama sekali tidak akan membuka aurat. Menurut Irna, hal tersebut mungkin saja terjadi, sebab ada permainan warna di sana. Misalnya bagian luar memiliki warna yang dominan dan kuat. Sedangkan bagian dalamnya memiliki warna lebih lembut. Jadi tetap bisa menutupi aurat Anda.

Busana muslim yang berkualitas memang tidak murah. Ada harga, ada barang. Keduanya berjalan secara beriringan. Untuk mendapatkan busana yang bakal nge-tren menurut Irna tersebut, lebih baik pinjaman kta online saja di Tunaiku. Walaupun Anda tidak memiliki tanah ataupun surat berharga macam BPKB pun bisa. Jumlah minimalnya 2 juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.